Hasan Makuta : Kontraktor Yang Mengerjakan Pekerjaan Harus Sesuai Kontrak

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Boalemo, Hasan Makuta mengatakan, di tahun 2021 ini paket yang ada di Dispora berjumlah 120 paket, dimana progres paket lelang saat ini sudah ada beberapa yang sudah ready, saat diwawancarai di Kantor Dispora, Selasa (13/6/2021).

Selain itu, Kadispora Hasan Makuta menyampaikan, bahwa dalam melakukan pekerjaan masih terkendala dengan kelengkapan berkas yang belum lengkap.

“PL, Insyaallah akan ready dan masih terkendala dengan pihak perusahaan yang akan melaksanakan pekerjaan tersebut, walaupun mereka sudah kantongi paket-paket yang akan dikerjakan, cuma kendalanya mereka belum melengkapi pemberkaskan” kata Hasan Makuta.

Lebih lanjut menurut Hasan Makuta, jumlah PL ada 80 paket dan Lelang ada 40 paket, dan dari seluruh paket yang ada, pihaknya tidak pernah campur tangan, karena sudah diserahkan kepada tim pengelola, akan tetapi dirinya siap menandatangani kontrak namun harus sesuai prosedur.

“Saya selaku kepala dinas, tidak ada campur tangan, bila ada berkas sudah sesuai regulasi, sudah sesuai dengan prosedur, saya siap untuk menandatangani kontrak dengan mereka ” ungkapnya.

Olehnya Hasan Makuta berharap untuk semua para kontraktor yang melaksanakan tugas harus sesuai dengan kontrak.

“Untuk itu, saya berharap kepada semua kontraktor yang melaksanakan pekerjaan, harus sesuai dengan harapan pemerintah daerah yaitu berkualitas dan bekerja sesuai isi kontrak” tutup Kadispora Hasan Hasan Makuta. (Adv).

Reporter/Penulis : YESTIN HARUN
Editor : RH

Komentar