Fraksi PDIP Salurkan Bantuan, Ketua Eka : Sebagai Wujud Kepedulian Sesama Umat

Boalemo, (PN) — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho, bersama Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), mendatangi korban kebakaran yang berada di Desa Bendungan, Kecamatan Mananggu sekaligus menyalurkan bantuan sebagai wujud kepedulian sesama umat.

Dan bantuan yang di berikan adalah bahan bangunan yang di serahkan secara simbolis oleh Ketua DPRD Eka Putra di dampingi anggota Fraksi PDIP, langsung di serahkan kepada korban kebakaran dan juga di hadiri oleh Kepala Desa Bendungan, Ulul Azmi Kadji, Senin (04/01/2021).

Dalam penyampaian Ketua DPRD Karyawan Eka Putra Noho, sesama umat dan seluruh fraksi PDIP turut prihatin atas musibah kebakaran yang menghanguskan tiga unit rumah masyarakat, musabah apa pun itu termasuk kebakaran tidak pernah terbayangkan oleh kita semua namun itulah suatu ujian untuk kita semua.

Dan apa yang di salurkan oleh fraksi PDIP minimal dapat meringankan beban keluarga korban dan semoga dapat bermanfaat bagi keluarga yang terkena musibah, dan bantuan dalam bentuk bahan bangunan ini semoga cepat dapat membangun kembali tempat tinggal bagi keluarga korban kebakaran. (YH).

Komentar