Camat Botumoito : Momentum Berkurban Jadikan Teladan Bagi Kita

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Walau pun hidup berdampingan dengan pandemi covid19, sholat di masjid dan tempat terbuka di bolehkan. Dan kali ini Pemerintah Kecamatan Botumoito, menggelar prosesi adat di rumah Dinas Camat Botumoito baik, sebelum melaksanakan sholat Idul Adha 1442H/2021M mau pun sesudah melaksanakan sholat Idul Adha, di Masjid Besar Al-Ihsan Kecamatan Botumoito.

Pada penyampaian Camat Botumoito, Jefri Kaluku, momentum kurban, jadikan teladan bagi kita semua, dan di hari raya Idul Adha ini, Insyallah kita tetap di berikan kesempatan, kesehatan, dan umur panjang, sehingga masih tetap melaksanakan pelayanan terbaik bagi masyarakat di Botumoito.

“Mari tetap jaga hubungan, silaturahim, dan saling melindungi antar satu sama lain, demi melawan pandemi covid19 yang masih berada di tengah-tengah kita, untuk itu, tetap mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran pandemi covid19” seruh Camat Botumoito Jefri Kaluku. Selasa (20/7/2021).

Lanjut Jefri Kaluku, di harapkan kepada kita semua, agar tetap mengontrol diri, mengontrol emosional, dan tetap menjalankan birokrasi sesuai regulasi yang berlaku. Selain itu, kepada para takmil masjid yang menyelenggarakan penyembelihan hewan kurban, supaya tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam prosesi adat menuju masjid Al-Ihsan Kecamatan Botumoito turut di hadiri Kepala Desa Patoameme Joni Pasisingi, Kepala Desa Botumoito, Ardi Pantu, Kepala Desa Tutulo, Sudin Nani, Pemangku Adat, dan ASN di lingkungan pemerintah keecamatan. (Adv).

Reporter/Penulis : YESTIN HARUN
Editor : RH

Komentar