Bupati Anas Jusuf Mohon Dukungan Lima Bulan Kedepan Akan Menuntaskan Program Damai

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Tahun 2021 telah kita lewati dan di tahun 2022, sama-sama kita bergandengan tangan disisa waktu pemerintahan damai, mari kita meningkatkan komunikasi, koordinasi, kinerja kita, dan pelayanan pada masyarakat.

Dan bagi kepala desa yang akan berakhir kata Bupati Anas Jusuf pada saat memberikan sambutan open house dan syukuran atas di lantiknya sebagai bupati, dan atas nama pemerintah serta masyarakat mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama memimpin di desa namun terus mengabdi untuk rakyat.

“Insya Allah setalah berakhir masa jabatan saya sebagai bupati pada tanggal 22 Mei 2022, maka saya akan tetap mengabdi untuk rakyat, mengapa? Dan tekat kami sejak berada di Boalemo, sudah harus menjadi warga Boalemo dan alhamsulilah kami sudah menjadi warga Boalemo dan sudah tinggal di Desa Tapadaa,” ungkap Bupati Anas Jusuf di Tapadaa Back, Selasa (4/1/2022).

Jadi, keberhasilan kita selama melaksanakan aktivitas selama setahun, tidak lepas dari peran dan dukungan dari seluruh pemangku kepentingan yang ada di Boalemo, selalu bergandengan tangan membangun daerah secara bersama-sama.

Dan saya mohon dalam lima bulan kedepan, dukungan, suport, dan kerjasama dari masyarakat, mudah-mudahan 14 program akan kita tuntaskan dan ada beberapa program yang sudah di komunikasikan dengan DPRD untuk kita laksanakan di tahun ini. (Adv).

Komentar