Open House Dan Tasyakuran, Jefri Kaluku : Bangun Silaturahim Dan Bersinergi

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Pemerintah Kecamatan Botumoito perlu memperkuat tali silaturahim dan sinergitas antara pemerintah desa, kepala sekolah, BPD, puskesmas, TNI dan Polri, dan seluruh instansi lainnya, di dalam menjalankan roda pemerintahan di wilayah botumoito di tahun 2022.

Ungkapan itu disampaikan oleh Camat Botumoito Jefri Kaluku saat pemerintah kecamatan melaksanakan Open House dan Tasyakuran atas di lantiknya Anas Jusuf sebagai Bupati Boalemo, yang turut di hadiri Bupati Anas Jusuf, Ketua DPRD Karyawan Eka Putra Noho, Wakil Ketua Lahmudin Hambali, Ketua TP.PKK Boalemo Lisna Mohi, para pimpinan OPD, Kepala Desa, BPD, Tokoh Masyarakat, Dan Jajaran pemerintah kecamatan serta desa, bertempat di Tapadaa Back, Selasa (4/1/2022).

Lebih lanjut Camat Botumoito Jefri Kaluku menyampaikan, semoga silaturahim dan sinergitas di tahun 2022 lebih meningkat dalam menjalankan roda pemerintahan di wilayah botumoito.

Nantinya di tahun 2022 kata Jefri Kaluku, setiap senin menjadi hari lapor kerja dari pemerintah desa kepada pemerintah kecamatan, guna melihat dan mengevaluasi sejauh mana program yang di jalankan di desa.

Kemudian botumoito juga menurut Jefri Kaluku, berhasil melampaui target dalam melaksanakan vaksinasi, dan keberhasilan ini tidak lepas dari dukungan dan peran serta dari seluruh pemangku kepentingan yang ada di botumoito.

Selain itu pemerintah kecamatan sebelum melaksanakan vaksinasi anak usia 6-11 tahun, terlebih dahulu akan melaksanakan sosialisasi pada orang tua siswa dan siswi, supaya tidak menimbulkan polemik di kemudian hari.

Saya berharap kepala desa, kepala sekolah, BPD, puskesmas, dan instansi lainnya, supaya terus bersinergi, berkoordinasi, dan berkolaborasi, dalam menjalankan setiap program. (rh).

Komentar