BSG Boalemo Ikut Berpartisipasi Pada Hari Donor Darah Sedunia

BOALEMO, (PN) – Memperingati hari Donor Darah Sedunia, PT. Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara Gorontalo (BSG) Cabang Tilamuta, laksanakan kegiatan donor darah sebagai bentuk kepedulian untuk masyarakat Kabupaten Boalemo.

“Kegiatan perdana donor darah yang dilaksanakan Bank SulutGo bekerjasama PMI Boalemo, melaksanakan donor darah. Semoga kegiatan yang di laksanakan dapat memberikan manfaat untuk masyarakat Kabupaten Boalemo” ungkap Kepala Cabang Bank SulutGo Mareyke Kamaru, pada Senin (14/06/2021).

Lanjut Mareyke Kamaru, peringatan donor darah merupakan momentum untuk membantu sesama masyarakat yang membutuhkan kantong darah. Sebab setetes darah bisa mencegah air mata dan duka, dan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama umat manusia, sehingga Bank SulutGo ikut terlibat melaksanakan donor darah.

“Melakukan donor darah, sudah membantu antara sesama umat manusia yang sangat membutuhkan darah. Dan Bank SulutGo akan terus memberikan dukungan kepada masyarakat Boalemo, sebagai kepedulian sesama umat manusia” tutupnya.

Reporter/Penulis : Yestin Harun
Editor : RH

Komentar