Berhasil Melewati Target Vaksinasi, Boalemo Dipercayakan Kick Off Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Kick Off vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Kabupaten Boalemo, satu-satunya kabupaten di Provinsi Gorontalo yang di percayakan oleh kementerian kesehatan hanya untuk di Boalemo, dan ini bagian dari suksesnya seluruh pihak yang bahu membahu membantu pemerintah daerah memasifkan vaksinasi sehingga melebihi target nasional.

Ungkapan itu disampaikan Bupati Anas Jusuf saat memberikan sambutan pada kick off vaksinasi anak usia 6-11 tahun yang di laksanakan oleh Polres Boalemo, yang di hadiri oleh Dandim Pohuwato/Boalemo, Ketua DPRD Karyawan Eka Putra Noho, Ketua Pengadilan, para Asisten, pimpinan OPD, Selasa (28/12/2021).

Untuk itu Anas Jusuf menyampaikan terima kasih kepada Polres Boalemo yang hari ini kick off anak usia 6-11 tahun, dan ini semua merupakan komitmen bapak Kapolres Boalemo serta seluruh jajarannya dan juga TNI, BIN, Legislatif, Yudikatif, Pemerintah Daerah, serta seluruh masyarakat, karena persyaratannya hanya dua, yakni 75 persen dan Boalemo 77 persen dosis 1 sedangkan lansia minimal 60 persen dan Boalemo 61 persen.

Atas prestasi ini kata Anas Jusuf, juga tidak lepas dari peran serta pro aktif dari tenaga kesehatan yang tidak mengenal lelah melaksanakan vaksinasi dimana saja, sehingga kami sampaikan terima kasih atas pengabdiannya mensukseskan vaksinasi sehingga melebihi target.

Sementara Kapolres Boalemo Dadang Wijaya, Boalemo kabupaten pertama yang di izinkan oleh kementerian kesehatan kick off melaksanakan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di seluruh wilayah Boalemo, dan saya mengapresiasi kepada seluruh jajaran kesehatan atas seluruh kinerjanya yang tidak melihat waktu dan terus menggencarkan vaksinasi.

Harapan saya, dipenghujung tahun, maka kami dari jajaran Polres Boalemo dan alumni AKABRI 21 berusaha mengangkat tingkat vaksinasi secara nasional diatas 75 persen, dan kami berusaha akan live bersama bapak Kapolri, sehingga beliau bisa menyapa secara langsung kepada bapak Bupati, Dandim, Ketua DPRD, Ketua Pengadilan, dan Kepala Dinas Kesehatan. (RH).

Komentar