ASN Penentu Arah Kemajuan Bagi Daerah Dan Kesejahteraan Masyarakat di Boalemo

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Aparatur Sipin Negara (ASN) merupakan aparatur negara yang mengabdi dan bertanggungjawab kepada negara atas pengabdiannya terhadap masyarakat.

“Dan hari ini, kita memperingati hari Korpri, memperingati hari Guru, dan memperingati hari PGRI, yang sama-sama mengemban tugas negara khusus di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo,” kata Anas Jusuf saat memimpin hari korpri ke-50 tahun di Lapangan Alun-alun Tilamuta, Senin, (6/12/2021).

Korpri kata Anas Jusuf sebagai wadah bagi aparatur sipil negara dan hanya berkomitmen demi kepentingan negara, sehingga tema peringatan hari korpri “ASN Bersatu, Ekonomi Indonesi Tumbuh”, seiring mempercepat pembangunan dan pertumbuhan ekonomi melalui ASN itu sendiri demi kesejahteraan masyarakat.

Melalui wadah korpri ini Anas Jusuf berharap agar ASN terus meningkatkan kinerja dan mengutamakan pelayanan terbaik terhadap masyarakat Boalemo, mendahului kepentingan masyarakat dari kepentingan pribadi serta terus berinovasi demi kepentingan dan kemajuan bagi daerah sendiri.

Berbagai penghargaan yang di raih oleh daerah seperti wajar tanpa pengecualian (WTP), penghargaan pengelolaan dana desa terbaik, penghargaan di bidang kesehatan, pendidikan, dan masih banyak lagi pengharagaan yang di peroleh pemerintah, dan ini semua tidak lepas berkat kerja keras seluruh ASN, untuk itu saya mengucapkan terima kasih.

Peringatan hari ulang tahun Korpri ke-50 tahun, turut di hadiri Sekretaris Daerah Sherman Moridu, para Asisten, pimpinan OPD, ASN, dan Tenaga Kontrak di lingkungan pemerintah daerah. (Adv).

Komentar