Anas Jusuf Sambut Walikota Gorontalo Serahkan Bantuan Korban Banjir

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Pelaksana Tugas Bupati Boalemo Anas Jusuf menyambut kunjungan Walikota Gorontalo, Marten Taha di Boalemo. Kunjungan orang nomor satu kota gorontalo untuk menyerahkan bantuan bagi korban banjir di Desa Mohungo berjumlah 183 kepala keluarga, 500 jiwa, Rabu (22/9/2021).

Dalam penyampaian Bupati Boalemo, Ir. Hi. Anas Jusuf, SE., MM., mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Pemerintah Kota Gorontalo yang telah menyerahkan bantuan sebanyak 200 paket bagi masyarakat Boalemo yang dampak banjir beberapa hari yang lalu.

“Tentunya ini sangat membantu masyarakat yang terdampak serta berharap kedepannya akan segera menemukan solusi yang tepat dalam penanganan banjir di Boalemo” kata Bupati Anas Jusuf.

Sementara Walikota Gorontalo, Marten Taha, SE., M.Md., mengapresiasi Kabupaten Boalemo, sebagai satu-satunya kabupaten zona kuning, artinya penanganan covid di Boalemo semakin membaik dan perlu dicontohi oleh daerah lain.
Selain itu, walikota berharap supaya seluruh lapisan masyarakat dapat membantu untuk mensukseskan program vaksinasi menuju herd imunity supaya kehidupan kita kembali normal kembali. (Adv).

Komentar