Vaksinasi! Warga Desa Hutamonu Ikut Vaksin di Kantor Desa

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Pemerintah Desa Hutamonu Kecamatan Botumoito melaksanakan vaksinasi masal di Kantor Desa. Dalam vaksinasi masal tersebut, terpantau oleh media pinogunews.id, terlihat antusiasnya masyarakat mendatangi kantor desa untuk mengikuti vaksinasi, apa lagi pemerintah desa di bantu oleh mahasiswa yang sedang melaksanakan KKS di desa tersebut.

Dalam penyampaian Kepala Desa Hutamonu Mesko Buluati, targetnya vaksinasi masal di desa 100 orang, baik yang pertama di vaksin maupun vaksin kedua, dilaksanakan bersamaan, Rabu (22/9/2021).

Sebab menurut Mesko Buluati, dari 1058 jiwa warganya, yang tervaksin baru 500 orang, dan sisanya nanti akan di berikan undangan untuk mengikuti vaksinasi di Kantor Kecamatan Botumoito pada hari Kamis (23/9) esok.

Mesko Buluati berharap kepada masyarakat yang belum tervaksin agar terlibat aktif mengikuti vaksinasi ini, sebab ini demi kepentingan dan kebaikan bersama dan apa yang di lakukan oleh pemerintah desa demi menyelamatkan warganya dari bahaya virus tersebut. Untuk itu perangkat desa, apa lagi ada mahasiswa yang KKS di desa, supaya bersama-sama mengedukasi masyarakat mengikuti vaksinasi. (Adv).

Komentar