Anas Jusuf Mengajak ASN Dan Masyarakat Terus Menggerakkan Subuh Berjamaah

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Subuh berjamaah yang merupakan program pemerintah daerah terus di galakkan disetiap disetiap masjid di wilayah Boalemo guna lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Hal itu disampaikan oleh Pelaksana Tugas Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf, M.Si., setelah subuh berjamaah yang turut dihadiri penceramah Syaikh Dr. Arief Wardani, Lc., M.Hum., Ketua Yayasan Rumah Qur’an Luqmanul Hakim Abubakar, Lc., Para Asisten, pimpinan OPD, para Santri Pondok Pesantren Alkhairat Tilamuta, yang bertempat Masjid Alkhairat Desa Modelomo Kecamatan Tilamuta, Selasa (30/11/2021).

Subuh berjamaah dan Majelis ta’alim kata Anas Jusuf, bagian dari program pemerintah Boalemo yang pelaksanaannya dilaksanakan setiap minggu di masjid-masjid di wilayah Boalemo.

Anas Jusuf berharap kepada seluruh ASN supaya terus menggalakkan pelaksanaan subuh berjamaah dan Majelis ta’alim setiap minggu dan mari terus kita masifkan pelaksanaannya dengan berpindah-pindah tempat.

Subuh berjamaah ini juga menurut Anas Jusuf, memotivasi masyarakat melaksanakan sholat lima waktu di masjid. Untuk pondok pesantren secara rutin dilaksanakan subuh berjamaah, dan mari kita mendoakan agar adik-adik santri menjadi akhli-akhli Al-Qur’an, sebab itu modal utama di akhirat kelak.

Disamping itu juga,Plt.Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menyampaikan terima kasih kepada Syaikh Dr.Arief Wardani,Lc,M.Hum yang telah meluangkan waktu memberikan pencerahan kepada masyarakat Kab.Boalemo lebih khusus Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kab.Boalemo.

Atas nama pemerintah dan masyarakat Boalemo menyampaikan terima kasih kepada penceramah, dan semoga apa yang di sampaikan oleh penceramah terus kita amalkan serta terus meningkatkan taqwa kepada Allah SWT. (Adv).

Komentar