Anas Jusuf Dukung Turnamen Sepak Bola Menyambut HUT RI dan HUT Boalemo

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, pandemi bukan penghalang untuk beraktivitas, justru paling tepat seluruh aktivitas di arahkan di lapangan alun-alaun ibukota Tilamuta, sehingga pasilitas yang kurang harus di lengkapi demi menyemarak HUT RI Ke-76 Tahun dan HUT Boalemo.

Penegasan tersebut di sampaikan Pelaksana Tugas Bupati Anas Jusuf saat memberikan arahan pada saat seluruh jajaran pejabat dan ASN berolahraga di lapangan alun-alun. Jumat (6/8/2021).

“Setiap jumat pagi, mari kita ramaikan alun-alun ini, agar selama empat hari kita bekerja, dan hari jumat kita represing lewat berolahraga sekaligus kita bisa santai-santai sambil menunggu pelaksanaan sholat jumat” kata Anas Jusuf.

Lebih lanjut Anas Jusuf menyampaikan, menjelang tanggal 12 Oktober 2021 yang merupakan hari ulang tahun Boalemo, kita tetap akan melaksanakan Festival Boalemo, dan “Alhamdulillah” ada pihak ketiga di luar pemerintah daerah akan terlibat dan membantu pelaksanaannya, namun tetap melihat bagaimana perkembangan pandemi kedepan nanti dan tetap akan di pusatkan di Bolihutuo.

“Jika nanti perkembangan pandemi tidak akan membatasi ruang gerak kita, maka kita akan memperkenalkan Boalemo kepada orang luar, sebab yang datang nanti dalam festival adalah orang dari luar Boalemo, termasuk panitianya dari luar Boalemo tetapi bagaimana panitia lokal harus singkron bersama panitia dari luar” ungkap Anas Jusuf.

Selain itu, panitia sudah menghubungi bahwa ada pelaksanaan turnamen bola kaki dan memang sementara berlangsung, kami akan suport, dan mungkin yang melaksanakan turnamen adalah dari teman-teman media, demi menyemarak HUT RI Ke-76 tahun dan HUT Boalemo.

Komentar