Sherman Moridu : Menyambut Idul Adha, Pemda Boalemo Mulai Mempersiapkan Hewan Kurban

BOALEMO, (PN) – Sekretaris Daerah Sherman Moridu memimpin apel pagi yang secara rutin dilaksanakan di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Boalemo, Senin (21/6/2021).

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah Sherman Moridu menyampaikan, dalam menyambut lebaran Idul Adha pemerintah daerah telah mempersiapkan hewan kurban yang merupakan kebiasaan dan kewajiban setiap tahun.

“Tidak lama lagi kita akan menghadapi hari raya Idul Adha, tentunya kebiasaan di pemerintahan daerah adalah bagaimana kita sudah mempersiapkan hewan kurban atau hewan yang akan di sembelih menjadi kebiasaan kita, ” tutur Sherman Moridu.

Untuk persiapan hewan kurban, sudah ada terdaftar beberapa OPD yang telah berpartisipasi dan telah memasukkan daftar kelompok hewan kurban.

“Sudah ada beberapa OPD yang telah memasukkan daftar jumlah kelompok hewan kurban di lingkungan OPD masing-masing” kata sekda Sherman Moridu.

Terakhir Sherman Moridu berharap kerja sama dari Kesra untuk selalu mengecek perkembangan jumlah hewan kurban.

“Kami sangat berharap kepada bagian yang menangani dalam hal ini Kesra yang selalu mengecek perkembangan keberadaan jumlah dari pada hewan kurban” harapnya. (Adv).

Reporter/Penulis : YESTIN HARUN
Editor : RH

Komentar