Waspada Bahaya Virus Omicron, Pemkot Upayakan Tetap Lakukan Pencegahan

KOTA GORONTALO, (PN) — Upaya Pemerintah Kota Gorontalo dalam menghadapi Virus Omicron, sebuah varian baru yang sejenis Corona Virus ini baru saja masuk di Indonesia.

Mewaspadai virus tersebut, pemerintah kota Gorontalo terus berupaya mengambil langkah-langkah pencegahan dalam menghadapi adanya penularan ke masyarakat.

“Nah itu yang bahaya, makanya apa yang dilakukan pemerintah kota Gorontalo sebagaimana upaya-upaya yang kita lakukan edukasi, motivasi, sosialisasi kita kepada masyarakat untuk jangan lengah menganggap bahwa covid sudah tidak ada,”kata Walikota Gorontalo Marten Taha saat di wawancarai awak media usai mengikuti Rapat Virtual bersama Presiden RI. Kamis (16/12)

Menurut Marten, varian baru ini makin cepat penularannya. Untuk itu, Ia berharap selalu melakukan dan memberikan edukasi maupun pemahaman kepada masyarakat tentang pencegahan ini.

“Kita gencarkan terus pelaksanaan vaksin, karena vaksin ini ternyata mampu untuk membendung adanya penularan covid di tengah masyarakat. Kita meminta kepada masyarakat untuk mengurangi mobilitasi terutama keluar-keluar daerah,”tandasnya. (IH)

Komentar