Pantau Pelaksanaan Vaksinasi, Gubernur Rusli: Bersatu Selesaikan Covid 19

BONEBOL, (PN) — Gubernur Gorontalo Rusli Habibie memantau pelaksanaan vaksin massal yang digelar di Lapangan Likada, Sabtu (17/12/2021). Vaksin massal dalam rangka HUT Korpri ini diapresiasi Gubernur Gorontalo dua periode itu.

Didampingi Bupati Bone Bolango Hamim Pou dan Wakil Bupati Merlan S Uloli, Gubernur menyampaikan pesannya untuk bersatu melawan Covid 19.

“Kepada masyarakat kami himbau kita harus bersatu menyelesaikan permasalahan covid ini agar ekonomi bisa tumbuh,”terang Rusli.

Ia menambahkan, pelaksanaan vaksin saat ini sudah masuk vaksin dosis ketiga, dalam rangka hut korpri diwajibkan membawa saudaranya untuk ikut vaksin.

“Kita sekarang jika secara manual 71 persen tingkat dosis 1 tapi arahan dari Presiden kemarin harus hati-hati kita jangan lengah,”tegas Rusli dan menambahkan, intinya hanya dua vaksin dilaksanakan dengan maksimal dan tetap prokes.Karena, jelas Rusli varian ketiga sudah masuk ke indonesia yaitu omicorn yang penyebarannya 3 kali lebih cepat dari varian delta jadi harus hati.

“Belum ada satu orang didunia ini yang bisa memprediksi kapan akan berakhirnya covid. Sehingganya tetap siaga dan waspada,”terangnya.

Komentar