Vaksinasi di Botumoito! 26 Pejabat Kecamatan, Kepala Desa Dan Sekdes Ikut di Vaksin

BOALEMO, (PN) – Vaksinasi Sinovac untuk Covid-19 tahap dua di Kecamatan Botumoito yang sebelumnya mendapat jatah 50 orang pejabat, dan pada vaksinasi tahap satu ada 24 orang pejabat sudah selesai di vaksinasi pada pekan lalu, sehingga sisa yang akan di vaksin saat ini berjumlah 26 orang pejabat di Kecamatan Botumoito.

“Dari 26 pejabat yang akan di vaksinasi oleh Puskesmas Botumoito, jika di antara itu terdapat ada yang belum datang di vaksinasi, maka nantinya akan di sampaikan pada pemerintah kecamatan, apakah nanti di jadwalkan kembali kelanjutan vaksinasi dan itu tergantung dari pemerintah kecamatan sebab pihak puskesmas kapan saja siap melaksanakan vaksin” ungkap Kepala Puskesmas Botumoito, Israhmawaty Saripi di Kantornya, Kamis (01/04/2021).

Data yang ikut vaksinasi tahap dua di Puskesmas Botumoito antara lain: Kepala Desa Potanga Ramli Ali, Kepala Desa Botumoito Ardi Pantu dan Kepala Desa Tapadaa Risden Pakaya sedangkan Kepala Desa Bolihutuo serta Kepala Desa Rumbia, belum di vaksin. Selain itu juga terdapat 12 orang pejabat kecamatan dan Sekretaris Desa 9 orang. (YH).

Komentar