BIN Gorontalo Kembali Genjot Vaksinasi Usia 6-11 Tahun di Botumoito

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Kabupaten Boalemo yang merupakan satu-satunya kabupaten/kota yang sukses melampaui target nasional dalam pelaksanaan vaksinasi, sehingga di izinkan oleh Kementerian Kesehatan melaksanakan Kick Off vaksinasi anak usia 6-11 tahun, sehingga hari ini bertempat di Kantor Camat, kami dari Badan Intelejen Negara (BIN) bersama forkopimda lainnya kembali mengenjok pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun.

Hal itu di sampaikan oleh Kepala BIN Gorontalo, Suriyono S, saat mendampingi Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie, Wakapolda, Danrem 133 Nani Wartabone, Bupati Boalemo, Anas Jusuf, saat meninjau pelaksanaan vaksinasi yang di laksanakan oleh BIN Goronto, yang turut di hadiri oleh Dandim Pohuwato, Kapolres Boalemo, Sekretaris Daerah Sherman Moridu, pimpinan OPD, Camat Botumoito Jefri Kaluku, para Kepala Sekolah, Kepala Desa, dan Tim Vaksinasi, Sabtu (8/1/2022).

Kenapa kami dari BIN kembali ambil bagian dalam vaksinasi anak usia 6-11 tahun kata Kabinda Gorontalo, Suriyono S, semata-mata memastikan masyarakat terlindungi dari pandemi dan apa lagi ini sudah menjadi program pemerintah pusat sehingga harus dilaksanakan.

Untuk itu, saya berharap kepada seluruh pihak agar terus bergandengan tangan bersama-sama mensukseskan pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun, dan khusus kepada orang tua siswa dan guru agar mendukung dan mensukseskan pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun. (rh).

Komentar