oleh

Gandeng HMI, Polda Gorontalo Targetkan Vaksinasi di Seluruh Wilayah

GORONTALO, MEDGO.ID — Kepolisian Daerah (Polda) Gorontalo terus mengintensifkan vaksinasi Covid-19 untuk warga di seluruh wilayah cakupannya.

Salah satu upayanya, dilakukan Polda Gorontalo dengan menggandeng Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Boalemo, untuk mengakselerasikan vaksinasi.

Seperti yang dilaksanakan di Desa Tabulo, Kecamatan Mananggu, Kabupaten Boalemo, belum lama ini. Sasaran vaksinasi oleh Polda Gorontalo dan HMI Cabang Boalemo itu, yakni para anak usia 12 tahun, hingga Lansia.

Demi memaksimalkan target, personel kepolisian menjemput para siswa yang belum divaksin oleh setiap sekolah, untuk langsung diarahkan ke gerai vaksinasi.

Dalam kesempatan itu, Polda Gorontalo menyiapkan 300 dosis Vaksin Astrazeneca, untuk disuntikkan kepada warga. Pun bagi warga yang sudah selesai divaksin, diberikan makanan siap saji, serta paket sembako.

Lihat Juga  Adhan Dambea Gelar Syukuran, Pasca Berakhirnya Gubernur Rusli Habibie

Camat Mananggu Sumantri Karim, menyatakan rasa terima kasihnya kepada Kapolda Gorontalo, yang telah memberikan sumbangsinya pada pelaksanaan vaksinasi tersebut.

“Kami selaku Pemerintah Kecamatan Mananggu, beserta seluruh jajaran perangkat desa, serta HMI Cabang Boalemo, menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya, atas perhatian dan sumbangsih yang diberikan Kapolda Gorontalo,” tutur Sumantri Karim.

Pelaksanaan vaksinasi massal seperti ini, telah dilakukan Polda Gorontalo bersama mahasiswa di sejumlah desa yang ada di wilayah cakupan Polda Gorontalo.(**)

Komentar