Vaksinasi BIN Gorontalo di Kecamatan Dulupi Dan SMP I Capaiannya 100 Persen

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Badan Intelejen Negara (BIN) Gorontalo melaksanakan vaksinasi massal di Kecamatan Dulupi Kabupaten, dan SMP I Dulupi capaian vaksinasinya 100 persen, Selasa (21/12/2021).

Kepala BIN Gorontalo Suriyono SS menyampaikan, dimana BIN Gorontalo bisa mendorong pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Dulupi, selain vaksinasinya di laksanakana secara massal juga melaksanakan vaksinasi khusus untuk anak-anak SD usia 6-11 tahun serta melaksanakan vaksinasi dari rumah ke rumah.

“Insya Allah sore nanti kami akan melaporkan kepada bapak Presiden Republik Indonesia Joko Widodo secara visualisasi dalam bentuk video khusus vaksinasi anak-anak SD yang berusia 6-11 tahun yang akan dilihat langsung oleh bapak presiden,” kata Kabinda Suriyono SS.

Untuk itu, atas nama BIN Gorontalo mengucapkan terima kasih atas kerja samanya seluruh pihak yang telah mendukung pelaksanaan vaksinasi ini, baik dinas kesehatan provinsi, dinas kesehatan Boalemo, angkatan laut, Polda Gorontalo, KKP, dan puskesmas dulupi.

Sementara Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba, dimana pelaksanaan vaksinasi yang di laksanakan oleh BIN Gorontalo suatu hal yang membanggakan bagi pemerintah provinsi yang secara serius mendorong pelaksanaan vaksinasi di setiap kabupaten dan kota agar target 70 persen segera terwujud.

Dan ini semua kata Darda Daraba tidak lepas dari dukungan seluruh forkopimda se provinsi gorontalo termasuk forkopimda di Kabupaten Boalemo, dan terbukti hari ini yang kesekian kalinya mampu mendorong pelaksanaan vaksinasi telah melebihi dari target yang di tentukan 70 persen, apa lagi apa yang di sampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Boalemo akan menargetkan vaksinasi di Boalemo 75 persen. (***).

Komentar