Terbaik, Pemkot Gorontalo Urutan Enam Pemegang Saham di BSG

Kota Gorontalo, (PN) — Bukan tanpa alasan kenapa Pemeritah Kota Gorontalo sekarang menduduki posisi keenam, sebagai pemegang saham di PT Bank SulutGo. 

Wali Kota Gorontalo, Marten Taha jelaskan Sabtu (17/06/2023) pada kegiatan BSG Golf Open Turnamen di Manado, bahwa salah satu alasan karena laba di BSG terus meningkat signifikan. 

“Sehingga pemegang saham di Provinsi Gorontalo termasuk Pemerintah Kota Gorontalo, menambah penyertaan modal di BSG. Pemerintah Kota Gorontalo sebelumnya pada posisi ke 12 sebagai pemegang saham, kini sudah pada posisi keenam dari seluruh daerah pemegang saham di BSG,” ujarnya.

Pada kesempatan itu pula, Wali Kota Gorontalo memberikan dorongan dan dukungan atas kinerja-kinerja jajaran PT Bank SulutGo.

“Tentunya tidak ada satu lembaga manapun yang bisa maju dengan sendirinya. Akan tetapi hal itu bisa terjadi karena adanya sinergitas yang tinggi baik dari dunia perbankan, pemerintah, OJK dan BI. Sehingga, saya berharap melalui kesempatan ini sinergitas kita semakin terjaga,” pungkasnya. (Adv/IH)

Komentar