Pelantikan KONI, Marten: Marten Harap Prestasi Olah Raga Perlu Ditingkatkan

Kota Gorontalo, (PN) — Kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Gorontalo masa bakti 2023-2027 resmi dilantik di Hotel GranQ Kota Gorontalo, Kamis (25/06/23). Agenda dihadiri ketua umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman,

Penjabat Gubernur Gorontalo,Ismail Pakaya,Para kepala daerah,Forkopimda, termasuk Walikota Gorontalo Marten Taha.

kepada yang dilantik, marten mengucapkan selamat buat kepengurusan KONI Provinsi Gorontalo yang baru dilantik. ia berharap dengan kepengurusan ini prestasi olah raga di gorontalo mengalami peningkatan.

“Saya ucapkan selamat kepada pengurus KONI Provinsi Gorontalo yang baru saja dikukuhkan dan dilantik. Semoga kemajuan-kemajuan olahraga di provinsi Gorontalo setiap tahun terus mengalami peningkatan” Ucap marten

menurut marten dalam mengembangkan prestasi olah raga harus ada inovasi serta semangat kebersamaan yang besar. semangat membangun potensi prestasi olahraga di Provinsi Gorontalo agar semakin berkualitas dan siap bersaing sangat dibutuhkan. ” KONI harus memiliki target prestasi di kancah nasional maupun internasional. medali olahraga setiap tahun harus ada peningkatan,” ujar marten.

marten optimis dibawah kepengurusan orang yang berpengalaman KONI Provinsi Gorontalo akan meraih kejayaan dimasa – masa mendatang.

“ Saya mengenal dengan baik sosok ketua koni ini. beliau memiliki niat yang tulus memajukan olahraga di provinsi gorontalo. samangatnya tinggi dan visioner dalam melakukan pembinaan dan prestasi olahraga yang ada di provinsi Gorontalo ” pungkas marten.

Komentar