Sherman Moridu : Pengelolaan Keuangan Menjadi Perhatian Bersama

BOALEMO, (PN) – Sekretaris Daerah Sherman Moridu memimpin apel pagi yang merupakan rutinitas bagi pegawai yang ada di lingkungan pemerintah daerah.

Sherman mengatakan, terkait pengelolaan keuangan, dirinya mengingatkan agar tetap mengontrol, sebab kata Sherman, tahun ini merupakan pertengahan tahun anggaran bagi pemerintah daerah.

“Pada pertengahan bulan Juni ini, berarti waktu kita sudah berada di tengah tahun anggaran, oleh karena itu kami tetap mengingatkan kepada kita sekalian untuk tetap melakukan kontrol terhadap berbagai hal yang terkait dengan hal-hal yang akan di evaluasi, ” Kata Sherman pada sambutannya, Senin (14/06/2021).

Untuk itu Sherman minta, agar menjadi perhatian bersama dalam pengelolaan keuangan, apalagi tambah sherman, menghadapi evaluasi E-monep untuk triwulan II.

“Oleh karena itu, kami sudah memacu menyampaikan dan mengingat di WashApp group, agar ini menjadi perhatian bersama sekaligus ini menjadi potret bagaimana pengelolaan keuangan kita, sekaligus pada saat kita akan menghadapi evaluasi e-monep untuk triwulan II, ” Pintanya.

Tak hanya itu, dengan tiadanya internet menurut Sherman, merasa khawatir ketika ada OPD lain yang belum melakukan penginputan, sehingga penilaian tersebut akan berdampak pada daerah.

“Saya khawatir jangan sampai akibat dari pada macetnya internet, ada beberapa OPD yang kurang lebih 14 yang belum menginput, akan menyebabkan posisi kita Boalemo diatas, justru ini akan turun,” Imbuhnya.

“Kami sangat berharap kepada staf entri yang dikoordinir oleh bagian pembangunan, tolong jemput bola, cek mana OPD yang agak lambat, dan tolong ini komunikasikan dengan kominfo, kapan kira-kira ini internet, jangan ditunggu dan cari solusinya cari jalan keluarnya, “tutupnya. (Adv).

Reporter/Penulis : Yestin Harun

Editor : RH

Komentar