Sekda Sherman Moridu Hadiri Rapat Pengurus Pembentukan Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID — Rapat Pembentukan Pengurus Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (Porsesdasi) Komisariat Wilayah Provinsi Gorontalo periode 2021-2024, dihadiri oleh Sekretaris Daerah Boalemo Sherman Moridu, yang bertempat di Villa Kencana di Desa Bolihutuo, Kamis (23/12/2021).

Sekretaris Daerah Sherman Moridu dalam rapat pembentukan pengurus forum sekretaris daerah seluruh indonesia (Porsesdasi) mengevaluasi program porsesdasi guna mensinkronkan berbagai tugas yang di laksanakan, sebab posisi sekda ini tumpuan berbagai permasalahan, baik secara internal mau pun eksternal.

“Ada empat fungsi pemerintahan yang di jalankan di kabupaten dan kota, fungsi pelayanan, fungsi pembangunan, fungsi pemberdayaan, dan fungsi pengaturan. Hal ini yang harus di jabarkan oleh seluruh pimpinan organisasi perangkat daerah di masing-masing wilayah kerjanya,” kata Sherman Moridu.

“Penegakan peraturan daerah soal hewan lepas, supaya tidak ada lagi hewan yang berkeliaran dimana-mana, atau membudayakan perilaku hidup bersih dan sehat bagi masyarakat, dan harus di mulai dari hal-hal seperti ini agar lainnya terus menyesuaikan,” tutupnya. (Adv).

Komentar