RKPD 2022, Eka Putra : Penghargaan Harus Berbanding Lurus Perubahan Kesejahteraan Rakyat

Boalemo, (PN) – Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho saat memberikan pidato politiknya di Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah ( RKPD) 2020, kita patut bersyukur kepada pemerintah daerah karena telah banyak mengukir prestasi kerjanya.

“Ketika kita mendapat penghargaan, saya senang dengan adanya berbagai macam perhargaan yang didapati pemerintah daerah, tetapi kalau tidak berbanding lurus dengan kehidupan masyarakat yang ada di Kabupaten Boalemo masih miskin, untuk apa!” kata Ketua Eka Putra Noho dihadapan FKP di Hotel Grand Amalia, Jumat (19/02/2021).

Ditambahkan Eka, pelayanan yang baik bagi masyarakat dapat melahirkan suatu kemajuan bagi daerah baik, secara ekonomi, politik, sosial budaya, dan pembangunan bagi suatu daerah, kalau itu terjadi maka daerah maju.

“Saya belum mendengar bahwa ada yang diluar sana para tokoh, para sesepuh, para pemuda, yang punya ide-ide untuk bisa dituangkan ketika kita melaksanakan pertemuan seperti ini, jangan sampai kita melakukan kegiatan hanya seremonial dan pada akhirnya tidak bermanfaat bagi daerah” ucap Ketua DPRD Karyawan Eka Putra Noho.

Terakhir Eka tegaskan, lima tahun kedepan pemerintahan Damai akan dilihat capaian indikator program yang telah di lakukan, apa ada visi/misi pemerintahan Damai yang belum atau mungkin ada yang sudah dilaksanakan tetapi belum tercapai.

“Seharusnya ketika dalam perjalanan Pemerintahan Damai, capaian indikator dari 14 program itu telah terlihat dan ini yang harus di diskusikan, tetapi saya tetap menginginkan apapun tema yang diinginkan tetapi targetnya jelas, jangan sampai cuma tema bagus didengar kemudian hasilnya tidak baik, lebih baik tema tidak bagus tapi hasilnya yang lebih bagus” tutup Eka Putra Noho.

Kegiatan tersebut dihadiri Sekertaris Daerah Sherman Moridu, Wakil Ketua DPRD Lahmudin Hambali., S.Sos., Asisten III, Pimpinan OPD, dan kegiatan tersebut berlangsung di Grand Amalia Hotel Tilamuta. (YH).

Komentar