Ketua DPRD Eka Putra : Daerah Akan Maju Jika Dibangun Bersama

Manado, (PN) – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho begitu menghadiri Sosialisasi Peraturan Dalam Negeri Nomor 18 Tahun 2020 Tentang Pelaksanaan Peraturan Pemerintah dan undang-undang Nomor 13 Tahun 2019 Tentang Laporan dan Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah, di Manado, Rabu (10/2/2021).

Sekaligus dirangkaikan, Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) tahun 2020, dimana Ketua DPRD Karyawan Eka Putra Noho menyampaikan, daerah ini akan maju jika di bangun bersama, baik itu ASN, tokoh masyarakat, LSM, Ormas, dan pemangku kepentingan lainnya, maka daerah akan berkembang dengan membangun sinergitas untuk mengelola daerah.

“Tanamkan dalam setiap diri dan niat kita untuk bekerja membangun daerah Boalemo yang kita cintai secara tulus ikhlas”, ajak Ketua DPRD Karyawan Eka Putra Noho.

Lanjut Eka, sapaan akrabnya, Kabupaten Boalemo harus mendapat posisi yang baik dalam pencapaian tugas-tugas pemerintahan dan sosial kemasyarakatan, tetapi realitasnya harapan itu masih perlu di perbaiki demi mencapai tujuan itu.

“Dibeberapa waktu terakhir, “Boalemo” selalu lemah dalam pemerintahan dan kemasyarakatan. Daerah lain bisa tetapi daerah kita tidak bisa, dan bagaimana di tahun 2021 “Boalemo” harus masuk 5 Besar,” harap Eka Putra.

Apa lagi kegiatan ini diselenggarakan Bagian Tata Pemerintahan Setda Boalemo yang dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah, ia mengingatkan agar seluruh Pimpinan OPD dan Aparatur Sipil Negeri (ASN) bersinergi dalam membangun daerah, supaya tidak terkotak-kotak.

OPD dan Pegawai, harus bekerja sama, dan jangan biarkan Bupati Boalemo Bekeja sendiri. Tekatkan keinginan untuk bersama dan jangan ASN terlibat tentang Pilkada, fokus bekerja agar kerja keras kita buat generasi yang akan datang. (YH).

Komentar