Reses Eka Putra, Warga Desa Piloliyanga Minta Lantai Jemuran dan Normalisasi Sungai

Boalemo, (PN) – Reses masa sidang kedua di tahun 2021, Ketua DPRD Karyawan Eka Putra Noho memilih reses di Desa Piloliyanga guna menyerap aspirasi masyarakat, Senin (22/02/2021).

Ada beberapa yang menjadi aspirasi masyarakat yakni normalisasi yang ada di dusun balombo, papin blok dan lantai jemuran khusus Modini, bibit, pembayaran PDAM melebihi dari kenaikan tarif, kemudian yang kita saksikan saat ini kelompok tukang tahun anggaran 2020 dan di serahkan hari ini.

Ini semua karena seluruh anggota dewan mendengar langsung kebutuhan-kebutuhan yang diperlukan oleh masyarakat, apa lagi di tengah Covid-19 dimana-mana masyarakat lagi kesulitan namun ada positifnya juga, sebab masyarakat telah banyak mendapatkan bantuan dari pemerintah, baik pusat, provinsi, maupun kabupaten.

Namun kita tetap bekerja dan berusaha sebab daerah Boalemo ini tidak memiliki perusahaan yang cukup besar, dan tiap tahun anak-anak kita setelah jadi sarjana mencari kerja sulit dan ini realitas yang kita hadapi di Boalemo.

Sehingga apapun aspirasi yang di sampaikan oleh masyarakat nantinya akan di bahas di DPRD mana yang menjadi skala prioritas, sebab ada beberapa aspirasi masyarakat pada tahun 2020 dan Alhamdulillah telah terealisasi walaupun belum semua. (YH).

Komentar