oleh

Eka Putra Noho : Kita Hanya “Sibuk” Menjatuhkan Orang Serta Membuat Orang Susah

Boalemo, (PN) – Ketua DPRD Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho dalam pidato politiknya pada kegiatan Pembinaan Dan Pemberdayaan Organisasi Masyarakat dan Dirangkaikan Pengukuhan Konsorsium Ormas Kabupaten Boalemo yang di gagas oleh Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik di gedung Putra Tunggal, Senin (22/02/2021).

“Kita hanya sibuk dengan kepentingan sendiri, kita hanya sibuk dengan bagaimana orang itu bisa jatuh, kita hanya sibuk bagaimana orang itu bisa susah, namun kita tidak pernah berpikir bagaimana kita melihat dia senang maka kita juga ikut senang” kata Ketua DPRD Karyawan Eka Putra Noho.

Dan mohon maaf, bagaimana kita harus merubah menset ini, dan mudah-mudahan lewat konsorsium yang akan di kukuhkan harus memberikan warna baru agar seluruh LSM, Ormas dan OKP yang tergabung di dalamnya menjadi kesatuan yang sama untuk membangun daerah.

Lihat Juga  Sekda Sherman Moridu : Sistem Pengelolaan Manajemen Kepegawaian Sangat Menentukan

Siapa pun dalam pemerintahannya pasti ada kelemahannya, namun bukan berarti kelemahan itu menjadi pijakan untuk menjatuhkan seseorang, melainkan secara bersama-sama saling mengingatkan dan melengkapi apa yang menjadi kelemahan dalam suatu pemerintahan.

Jangan biarkan Pelaksana Langsung Tugas Bupati Boalemo Anas Jusuf membangun daerah ini sendiri, namun secara bersama-sama bergandengan tangan membangun Boalemo ke arah yang lebih maju lagi di masa yang akan datang. (YH).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed