Eka Putra : Kuatkan Diri Kita Supaya Corona Tidak Masuk Pada Tubuh Kita

Boalemo, (PN) – Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo menggelar Rapat Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di ruang Vicon Kantor Bupati, Senin (15/3/2021).

“Covid -19 belum berakhir, tetapi hal ini jangan terlalu berfikir negatif, tetapi yang di muka bumi ini tetaplah berfikir positif karena apa yang telah menjadi dan keyakinan bisa membawa kepada hal yang lebih baik” kata Ketua DPRD Karyawan Eka Putra Noho.

Selain itu, Eka Putra mengatakan, terkait sekolah yang akan dibuka kembali, hal ini dihimbau supaya tidak semua sekolah di buka meski dalam keadaan zona hijau, karena untuk menjaga kesehatan dan keamanan bersama.

“Sekolah jangan semua di buka walaupun kita sudah dalam zona hijau, tetapi saya yakin kalau di tes semua masyarakat yang ada di Kabupaten Boalemo, bukan hijau lagi akan tetapi menjadi merah sehingga kita harus saling menjaga” kata Eka Putra Noho.

Terakhir Eka Putra meminta kepada masyarakat khususnya Kabupaten Boalemo, supaya dapat melawan virus corona-19 yang telah melanda Kota Damai Bertasbih, namun keyakinan kita semua bisa menghendari covid-19.

“Yakinkan dalam hati kita bahwa kita kuat, kita bisa bahwa corona akan kalah dengan kita, kalau kita sudah lemah, imun kita ikut lemah maka kita akan kena covid-19. Tutup Eka Putra.

Kegiatan Rapat Forkompinda di buka langsung oleh Pelaksana Tugas Boalemo, Ir. Anas Jusuf, dan turut dihadiri Kapolres Boalemo, AKBP Ahmad Pardomuan, serta Kepala OPD di Lingkungan Kabupaten Boalemo. (YH).

Komentar