Pemda Boalemo Telah Siap Laksanakan Vaksinasi

Boalemo, (PN) – Pemerintah Kabupaten Boalemo menggelar Rapat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) untuk persiapan pelaksanaan Vaksin Covid 19, dan dalam penyampaian Plt. Bupati Anas Jusuf, rapat ini sebagai tindak lanjut rapat Forkopimda tingkat Provinsi Gorontalo bagaimana persiapan pemerintah daerah dalam pelaksanaan vaksin covid 19 di Boalemo.

Dan ia berharap kepada Forkopimda Boalemo agar dapat memberikan masukan dan saran terkait pelaksanaan vaksin covid-19 di Boalemo, karena Forkopimda harus menjadi contoh di dalam pelaksanaan vaksin.

“Mudah-mudahan adanya Vaksin ini dapat menurunkan atau menghentikan penularan covid-19, sehingga aktivitas kita insyaallah akan kembali normal kembali tanpa ada lagi penularan virus Covid-19, sebagaimana harapan kita semua,” kata Anas Jusuf di Rapat Forkompinda di Kantor Bupati pada Selasa (12/01/2021).

Selain itu, vaksinasi telah ditetapkan oleh pemerintah demi mengurangi jumlah Covid-19 serta menjaga berkembangnya penyebaran virus. Dan intinya bagaimana kesiapan pemerintah propinsi dan kabupaten/kota untuk pelaksanaan Vaksin yang sudah ada di Provinsi Gorontalo. (yh).

Komentar