Pelaksanaan Vaksin, Ketua Eka : Mari Kita Laksanakan Dan Dukung

Boalemo, (PN) – Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho dalam Rapat Forkompinda mengatakan akan dukungannya apa yang akan dilakukan oleh pemerintah dalam pelaksanaan Vaksin Covid-19 di wilayah Boalemo.

“Saya rasa pemerintah bahkan negara tidak mungkin menempuh kebijakan yang merugikan rakyat namun demi penyelamatan umat manusia, sehingga kita satu pemikiran dan satu pemahaman untuk mendukung pelaksanaan vaksin Covid-19 demi menyelamatkan rakyat dari Covid-19″, kata Eka sapaan akrabnya pada Rapat Forkopimda di Kantor Bupati, pada Selasa (12/01/2021).

Apa lagi vaksin ini telah mendapat persetujuan dari Balai Pengobatan Obat dan Makanan (BPOM) atas penggunaan emergency use authorization (EUA), dan juga telah mendapat rekomendasi dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), sehingga tidak perlu lagi kita perdebatkan.

Dan ia berharap agar masyarakat tetap mengedepankan budaya dan disiplin protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari dengan mengedepankan protokol kesehatan dan selalu memakai masker setiap beraktivitas di luar rumah dan lain sebagainya. (YH).

Komentar