Memperingati Hari Ibu, Anas Jusuf : Pembangunan Daerah Tidak Lepas Peran Dari Ibu-Ibu

BAOLEMO, PINOGUNEWS.ID – Dalam rangka memperingati hari Ibu ke-93 tingkat Kabupaten Boalemo, Tim Penggerak PKK Kabupaten Boalemo melaksanakan Lomba Memasak Nasi Goreng dan Merias Wajah dengan tema “Perempuan Berdaya Untuk Indonesia Maju”, yang bertempat di Kantor Bupati, Senin (20/12/2021).

Pelaksana Tugas Bupati Boalemo Anas Jusuf menyampaikan salud terhadap peran aktif dari pada ibu-ibu yang terus berkontribusi dalam pembangunan daerah.

Walaupun dalam suasana keterbatasan kata Anas Jusuf, namun kontribusi yang dilakukan oleh ibu-ibu cukup luar biasa di setiap desa, misalnya melaksanakan lomba posyandu, lomba lingkungan hidup sehat, lomba kampung KB, dan lomba lingkungan hidup bersih dan sehat, terus dilakukan di setiap desa.

Dan apa yang di lakukan oleh ibu-ibu disetiap desa, tidak lepas dari keterbukaan para camat-camat yang terus mengawal setiap kegiatan ibu-ibu di desa sebagai wujud kebersamaan kita dan rasa kekeluargaan dalam membangun daerah. Apa pun yang kita lakukan ungkap Anas Jusuf, jika tidak ada rasa kekeluargaan dan kebersamaan, maka tidak arti apa-apa bagi kepentingan daerah.

 

Dalam peringatan hari ibu ke-93 turut di hadiri Sekretaris Daerah Sherman Moridu, Ketua TP PKK Lisna Mohi, para Asisten, pimpinan OPD, para Camat, dan para Kepala Desa. (Adv).

Komentar