Apel Korpri, Anas Jusuf : ASN Terus Berinovasi Bagi Daerah

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo melaksanakan Apel Korpri di lapangan alun-alun Tilamuta yang di ikuti oleh Sekretaris Daerah Sherman Moridu, para Asisten, pimpinan OPD, serta seluruh ASN dan Tenaga Kontrak di lingkungan pemerintah daerah, Senin (20/12/2021).

Dalam penyampaian Pelaksana Tugas Bupati Anas Jusuf, ASN terus berinovasi untuk membangun daerah, dan tingkatkan kinerja dalam pelayanan terhadap masyarakat. Walau pun sudah berinovasi kata Anas Jusuf, namun perlu di cari lagi gagasan dan inovasi lain, apa-apa saja yang perlu di sempurnakan dalam rangka membangun daerah di masa yang akan datang.

“Apa lagi potensi-potensi daerah sangat luar biasa untuk di kelola, dan melalui prestasi-prestasi yang di raih menjadi dasar memacu pembangunan dan perekonomian bagi daerah,” ungkap Anas Jusuf.

Untuk itu, atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan selamat atas prestasi-prestasi yang di raih terutama bagi seluruh ASN, apa lagi selama setahun kita bekerja bagi daerah, dan melalui apel korpri ini bisa mencairkan suasana yang pengat demi memacu lagi program di tahun 2022. (Adv).

Komentar