Lewat Bimtek, Aleg Bonebol Tambah Pengetahuan dan Pengalaman

Jogyakarta, (PN) — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bone Bolango melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Peningkatan Kapasitas Tugas dan Wewenang DPRD tahun anggaran 2022.

Bimtek yang dimulai Kamis (10/03) hingga Sabtu (12/03) ini dibuka langsung oleh Ketua DPRD Bone Bolango, Halid Tangahu bersama Wakil I, Azan Piolda dan Wakil II, Zainudin Pedro Bau.

Dalam sambutannya, Halid mengajak seluruh peserta Bimtek untuk dapat mengikuti kegiatan bimtek ini dengan baik. Mengingat pelaksanaan Bimbingan Teknis tersebut sangat bermanfaat dalam meningkatkan kapasitas anggota legislatif.

“Melalui Bimtek ini diharapkan akan memberikan tambahan ilmu, pengetahuan, dan pengalaman untuk menunjang kinerja DPRD,” ujar Halid dan menyampaikan terima kasihnya kepada pihak penyelenggara Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM) Yayasan Keluarga Pahlawan Negara (YKPN).

“Kami ucapkan terima kasih kepada penyelenggara yang telah memasilitasi kegiatan bimtek ini,” kata Halid Tangahu

Sementara itu, Wakil Ketua LMP2M STIM YKPN Muh. Roni Indarto mewakili penyelenggara menyampaikan selamat datang di Yogyakarta kepada seluruh anggota dan Tim ahli DPRD Kabupaten Bone Bolango.

Melalui pelaksanan Bimtek ini dia berharap ikut sekaligus dijadikan sebagai wadah silaturahim. Karena itu baginya patut disyukuri, melalui karunia tuhan semua sempat dan sehat mengikuti Bimtek guna meningkatkan ilmu pengetahuan.

“Saya ucapkan selamat datang di Yogyakarta, jika ada kekurangan dalam penyelenggara Bimtek ini, kembalikan kepada kami,” ucap Roni Indarto.(IH)

Komentar