Gandeng Pemkab Pohuwato, PT. BSG Lauching Bohusami Bakobong KUR

POHUWATO, (PN) — Demi meningkatkan program kesehjahteraan, PT. Bank SulutGO (BSG) bersama Pemerintah Kabupaten Pohuwato memberikan dukungan kepada masyarakat.

Dukungan tersebut, melalui penandatangan perjanjian kerjasama dengan melaunching program Bohusami Bakobong Kredit Usaha Rakyat (KUR) pada klaster pertanian yang dilaksanakan di Desa Banuroja, Kabupaten Pohuwato.

Program Bohusami Bakobong ini, Pimpinan Cabang PT. BSG Marisa, Hasan Hamid mengatakan dalam meningkatkan kesehjateraan masyarakat dipastikan melalui pembiayaan yang aman, murah dan cepat.

“Kuota awal KUR yang diberikan kepada Kabupaten Pohuwato sebesar 10 milyar dan tersebar di seluruh desa-desa di Kabupaten Pohuwato melalui Kantor Cabang Marisa, Kantor Capem Randangan, Paguat serta Popayato,”ungkap Hasan

Lebih lanjut, Hasan menjelaskan progam Bohusami Bakobong ini bertujuan agar petani di Kabupaten Pohuwato dapat mengakses pinjaman dengan suku bunga murah sesuai dengan persyaratan yang ditentukan oleh PT Bank SulutGo.

“Saya berharap agar Kredit Usaha Rakyat (KUR) dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk meningkatkan kesejahteraan para petani khususnya petani di Kabupaten Pohuwato,”pungkas Hasan

Dari pantauan awak media dilapangan, launching Bohusami Bakobong ini turut dihadiri Gubernur Gorontalo yang diwakili Kepala Dinas Pertanian, Bupati Pohuwato, Kepala OJK SuluGo Maluku Utara, Direksi Bank Indonesia, Dirut Pemasaran BSG serta jajaran direksi Bank SulutGo Pimpinan Cabang PT. BSG Marisa.(IH/jkr)

Komentar