Lantik Pengurus Komda Alkhairat, Anas Jusuf : Semoga di Komda Baru Alkhairat Maju Dan Berkembang

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Pelantikan Pengurus Komda Alkhairat di Kabupaten Boalemo periode 2021-2026, menurut Pelaksana Tugas Bupati Anas Jusuf, semoga Komda baru dapat membawah alkhairat maju dan berkembang.

“Selamat kepada pengurus Komda Alkhairat Kabupaten Boalemo yang baru di lantik, sebagai Pemerintah Kabupaten Boalemo, saya sangat mendukung kegiatan pondok pesantren Akhairat. Sebab pondok pesantren Alkhairat, sebagai pusat pendidikan Agama di Ibukota Tilamuta” kata Anas Jusuf.

Selain itu, pelantikan tersebut dilaksanakan oleh Ketua Umum PB. Akhairat Habib Sayyid Ali Bin Muhammad Al-Jufri MA, di saksikan oleh Ketua DPRD Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos., dan para guru Madrasah se-Kabupaten Boalemo, Senin (12/7/2021).

Lebih lanjut Anas Jusuf menyampaikan, saya sangat yakin di tangan pengurus komdaAlkhairat yang baru, Insya Allah Alkhairat semakin maju dan berkembang serta semakin bisa memberikan pencerahan kepada umat muslim khsususnya di Boalemo, termasuk secara umum di Provinsi Gorontalo bahkan diseluruh Indonesia, karena hampir semua daerah di Indonesia memiliki yayasan pondok pesantren alkhairat.

Kami, pemerintah daerah selalu bersinergi bersama anggota lègislatif, bagaimana pemerintah daerah senantiasa memberikan perhatian kepada pondok pesantren Alkhairat. Untuk itu, kami selaku pemerintah daerah bersama legislatif sangat mendukung apa yang menjadi program kegiatan Pondok Pesantren Alkhairat Tilamuta.

Sebab pendidikan berbasis pesantren memang di butuhkan, karena akhir-akhir ini masyarakat, orang tua, selalu mendambakan agar anaknya berada di pesantren. Pondok pesantren Alkhairat bukan hanya memberikan pelajaran-pelajaran umum tetapi pendidikan keagamaan, supaya akhlaq sesuai perkembangan zaman mau pun ketika berada di tengah-tengah masyarakat. (Adv).

Reporter/Penulis : YESTIN HARUN
Editor : RH

Komentar