oleh

Kegiatan Olahraga Sudah Mulai di Buka, Wali Kota Gorontalo: Tetap Disiplin Prokes

KOTA GORONTALO, (PN) — Walaupun di kota Gorontalo kasus terpapar covid-19 sudah seluruhnya zona hijau. Namun Walikota Gorontalo Marten Taha menegaskan tetap mematuhi peraturan pemerintah yaitu protokol kesehatan.

“Jadi aktivitas masyarakat sudah bisa kita longgarkan sedikit, tetapi tetap kita menegakan disiplin untuk protokol kesehatan. Kalau kita semua siap waspada, maka insya allah kegiatan-kegiatan olahraga, kesenian, ekonomi semua sudah bisa berjalan dengan baik,”kata Marten saat membuka Gorontalo Mini Soccer Turnamen di Lapangan Amal Mini Soccer. Jumat (19/11)

Terkait dengan pelaksanaan kegiatan olahraga yang akan berlangsung beberapa hari kedepan, Marten mengucapkan selamat kepada panitia penyelenggara yang telah berinisiasi untuk menyelenggarakan kegiatan ini.

Lihat Juga  204 Mahasiswa dari Berbagai Perguruan Tinggi Akan Mengikuti Perkuliahan di UNG

“Ini adalah momentum bagi kita untuk membangkitkan semangat bagi anak-anak muda kita cinta olahrag sepakbola. Melalui pembinaan kegiatan olahraga ini maka akan muncul para pemain-pemain dan bibit-bibit baru di Provinsi Gorontalo,”jelasnya

Untuk itu, Ia berharap di dalam pertandingan ini, mari terus junjung tinggi sportifitas. Karena, menurutnya, olahraga itu yang paling di hormati dan di hargai adalah masalah sportifitas.

“Didalam olahraga masih ada kesalahan, kekeliruan, kekhilafan yang akan melibatkan arah tapi selesaikan secara adil dan secara hukum sehingga tidak menimbulkan perselisihan,”

“Karena turnamen ini di satukan persahabatan dan komunikasi kita, kalau kita menampilkan permainan yang cantik dan baik maka penonton akan senang,”tandasnya.(IH)

Komentar