Sambut Pilgub 2024, Marten Taha Calon Gubernur Terkuat

GORONTALO, (PN) — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Gorontalo terus mematangkan kesiapan menyambut Pemilihan Gubernur (Pilgub) Gorontalo pada 2024.

Sejumlah kandidat sudah dipersiapkan Partai Golkar untuk maju menjadi calon Gubernur Gorontalo 2024 nanti. Sabtu (20/11)

Dari hasil Musyawarah Daerah (Musda) dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) terkahir sudah ditetapkan ada lima nama yang di beri tugas Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo Rusli Habibie untuk mensosialisasikan kepada masyarakat.

Salah satu dari kelima nama tersebut, ada nama Marten Taha yang menjadi kandidat kuat untuk maju di pilgub nanti.

Dikonfirmasi usai menghadiri Musyawarah Kecamatan (Muscam), Ketua DPD Partai Golkar Kota Gorontalo ini mengungkapkan salah satu dari kelima nama tersebut ada namanya dan Idah Syaidah, Syarif Mbuinga, Roem Kono, Toni Uloly.

Selanjutnya kelima kader nama tersebut akan di tetapkan oleh Partai Golkar berdasarkan hasil penyaringan melalui survey yang akan dilakukan survey secara berkala.

“Jadi kami ditugas untuk silahkan bersosialisasi, istilahnya silahkan menjual diri kepada masyarakat, apakah di terima ataupun tidak, nanti hasil survey yang akan menentukan dan siapa yang di tentukan oleh Partai Golkar harus di terima oleh semua pihak,”pungkas Walikota 2 periode. (IH)

Komentar