Jalani Prosesi Adat Molo’opu, Bagi Bupati Anas Jusuf Anggap Kritikan Terhadap Dirinya Hal Biasa

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Setiap menjalankan roda pemerintahan pasti ada pro dan kontrak terhadap pemerintahan, namun bagi saya itu hal biasa dan wajar sepanjang kritikan dan saran itu untuk kepentingan daerah dan masyarakat Boalemo.

Hal itu disampaikan Bupati Boalemo Anas Jusuf setelah menjalani prosesi ada “Molo’opu” di rumah jabatan Bupati saat di temui awak media, Sabtu (1/1/2022).

“Apa lagi dalam dinamika politik itu biasa saja, karena ada pesan moral yang harus cepat di selesaikan oleh pemerintah, dan kita juga harus mengetahui secara pasti arti yang sesungguhnya aspirasi yang di sampaikan,” kata Anas Jusuf.

Dan jujur saya sampaikan persoalan gaji tenaga kontrak yang satu bulan belum terbayarkan, dan itu sudah diserahkan sepenuhnya kepada masing-masing OPD, misalnya ini anggaran masing-masing OPD dan tolong kalian atur termasuk gaji tenaga kontrak sampai 12 bulan.

Namun ada kebijakan pimpinan OPD tanpa sepengetahuan saya mengambil kebijakan lain dan itu penyebabnya, seperti ada tenaga kontrak yang ditambahkan ditengah perjalanan, sehingga mempengaruhi anggaran tidak cukup 12 bulan.

Mungkin ini menjadi peringatan bagi kita semua, agar tidak mengambil kebijakan tanpa mempertimbangkan sebab dan akibatnya nanti, silahkan sampaikan koreksi itu kepada saya sepanjang kritikan dan saran itu demi kepentingan bersama dan lebih khususnya untuk daerah. (Adv).

Komentar