BEM IAIN Gorontalo: Beasiswa Harus Benar di Verifikasi Oleh Pemerintah

GORONTALO, (PN) — Beasiswa daerah kabupaten boalemo. Kini sudah di keluarkan oleh pemerintah daerah melalui dinas pendidikan dan olahraga.

Kini adanya beasiswa daerah yang seharusnya di peruntukan mahasiswa yang berlatar belakang tidak mampu maupun mahasiswa yang berprestasi. Harus benar-benar di verifikasi oleh pemerintah kabupaten boalemo.

Namun berkaca dari beberapa tahun kemarin terdapat kelalaian yang di lakukan oleh pemerintah yang menurut saya itu salah sasaran.

Kenapa salah sasaran, pasalnya pada tahun 2021 ada beasiswa yang tidak tersalurkan dengan baik dan benar. bahkan terindikasi di tutup-tutupi oleh pemda kabupaten boalemo.

Maka mewakili Mahasiswa Kabupaten Boalemo, Ketua BEM IAIN Gorontalo, Glendi Husain menilai hal ini wajib melakukan pengawalan terhadap beasiswa tersebut. Pasalnya mereka takutkan beasiswa tersebut akan salah sasaran lagi.

“Maka adanya pengawalan dari mahasiswa khususnya mahasiswa kabupaten boalemo untuk beasiswa daerah kali ini,,”

Dengan harapan, kata Glendi,  beasiswa tahun ini akan tersalurkan dengan baik dan benar kepada seluruh mahasiswa kabupaten boalemo.

“Jika beasiswa daerah kali ini tidak tersalurkan dengan baik maka perlu di pertanyakan kembali eksistensi dari pemerintah kabupaten boalemo,” pungkasnya. (IH)

Komentar