Begini Harapan DPW NasDem Usai Faisal Rustam Dilantik

Gorontalo, (PN) — Lengkap sudah kursi Anggota DPRD Provinsi Gorontalo dari Fraksi NasDem, pasca ditinggalkan Irwan Abrahim karena meninggal dunia pada 3 September 2022.

Faisal Rustam, yang hendak mengisi kursi kekosongan tersebut, dirinya dilakukan sumpah dan disematkan insigne oleh Ketua DPRD provinsi Gorontalo, Paris R.A Jusuf, pada pelantikan Penggantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Masa Jabatan 2019-2024 yang dilaksanakan di Ruang Sidang Utama DPRD, Senin, (30/01).

Menghadiri pelantikan tersebut, Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Gorontalo, Hamim Pou berharap kehadiran Faisal Rustam di DPRD Provinsi agar dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat di daerah pemilihan yang diwakilinya kedepan.

“Dengan masuknya Pak Faisal ini, apapun yang disuarakan masyarakat di dapil Boalemo – Pohuwato bisa diaspirasikan oleh Anggota Dewan tersebut,” tutur Hamim

Senada dengan Ketua DPW, Wakil Ketua Bidang Legislatif DPW NasDem Provinsi Gorontalo, Mikson Yapanto berharap, amanah yang telah diberikan ini agar dapat dimaksimalkan, demi kepentingan masyarakat di Provinsi Gorontalo.

“Harapan kita bahwa semaksimal mungkin beliau memperjuangkan aspirasi terkait dengan Dapil beliau Boalemo – Pohuwato, sehingga harus memberikan perhatian ekstra terkait dengan Pohuwato yang selama ini kendalinya jauh dari Provinsi Gorontalo,” tandas Mikson. (IH)

Komentar