Anas Jusuf : Pasar Rakyat KTM Wonosari Masih Ada Yang Harus Dilakukan

Boalemo, (PN) – Peresmian pasar rakyat KTM Wonosari Desa Bongo III masih ada yang perlu di lakukan dalam kekurangannya, sebab menurut Pelaksana Langsung Tugas Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf, M.Si., lewat dana yang telah di berikan oleh pemerintah pusat, kedepannya pemerintah daerah sudah harus menyepurnakan.

“Walaupun masih ada kekurangan fasilitas yang di laporan Kumperindag, tetapi secara bertahap pemerintah daerah akan memenuhi kekurangan fasilitas berupa mesjid, agar masyarakat dan pedagang serta pembeli bisa sholat jika sudah tiba waktu untuk sholat”, kata PLT Bupati Anas Jusuf, pada Sabtu (30/01/2021).

Ia juga meminta kepada Dinas Kumperindag agar melakukan pengaturan penempatan bagi para pedang, lewat musyawarahkan secara baik-baik. Dan manfaatkan pasar ini untuk kesejahteraan masyarakat Kecamatan Wonosari, walaupun dalam kondisi pandemi covid-19, peningkatan ekonomi masyarakat kecamatan wonosari harus berkembang secara signifikan dengan adanya pembangunan pasar rakyat KTM Wonosari.

Pada peresmian pasar rakyat KTM Wonosari di awali pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti yang turut hadiri Sekda Boalemo Sherman Moridu, Kepala Dinas Kumperindag Irwan Dai, Wakil Ketua PKK Boalemo Lisna Mohi, serta Camat Wonosari Lukman Amu. (YH).

Komentar