Anas Jusuf Katakan Ini di Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 Tahun

BOALEMO, (PN) – Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 tahun dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Ke-21 tahun, di manfaatkan oleh Pelaksana Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf, M.Si., dan Forkopimda meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid19 di lapangan Tenis Desa Modelomo, Jumat (9/7/2021).

“Atas nama pemerintah daerah dan Forkopimda Boalemo, mengapresiasi dan berterima kasih kepada jajaran Kejaksaan Boalemo yang terlibat aktif untuk berpartispasi membantu Pemerintah Kabupaten Boalemo untuk melaksanakan vaksinasi” kata Anas Jusuf.

Lebih lanjut menurut Anas Jusuf, kegiatan ini dapat meningkatkan jumlah Vaksinasi yang memang sesuai target yang di capai 80 persen dari jumlah penduduk, apalagi kegiatan vaksinasi telah mendapat dukungan dari Kapolres Boalemo, Ketua DPRD, Instansi lainnya, serta jajaran Dinas Kesehatan.

Untuk itu, sebagai Pemerintah Kabupaten Boalemo sekali lagi menyampaikan terima kasih kepada jajaran Kejaksaan Boalemo yang telah sukses melaksanakan vaksinasi covid19 bagi masyarakat Boalemo.

Mudah-mudahan adanya pelaksanaan vaksinasi ini masyarakat Boalemo terbebas dari covid19. Dan kegiatan tersebut turut hadir Sektetaris Daerah Sherman Moridu, Asisten I Setda Boalemo Roswita Manto, dan Kepala Dinas Kesehatan Sutriyani Lumula serta petugas kesehatan. (Adv).

Reporter/Penulis : YESTIN HARUN
Editor : RH

Komentar