Anas Jusuf : ASN Harus Menjadi Contoh Dan Panutan Dalam Pemerintahan Damai

Boalemo, (PN) – Pelaksana Langsung Tugas Bupati Boalèmo, Ir. Anas Jusuf memimpin apel pagi yang di ikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara ASN dan pejabat di lingkungan pemerintah, dan apel ini berlangsung di halaman Kantor, Senin (11/1/2021).

Dalam penyampaian Plt. Bupati Anas Jusuf, dalam permasalahan kinerja mestinya menjadi lebih baik disetiap lingkungan pemerintah, dan selalu bijak dalam melaksanakan tugas bagi setiap pemimpin.

“Ada satu hal yang ditekankan dalam pembinaan ASN, kalau bisa setiap pengaduan yang masuk diselesaikan dulu oleh pimpinan tertingginya dan jangan langsung di BAP, kalau misalnya ada laporan pengaduan, pimpinan tertinggi harus melakukan pembinaan berjenjang kinerja, pembinaan dulu baru kita lakukan tindakan itupun harus disertai dengan peringatan tertulis,” harap Anas Jusuf.

Selain itu, seluruh ASN dan OPD Kabupaten Boalemo supaya bisa memberikan contoh positif bagi masyarakat terutama dalam bekerja dan mari kita kembali kepada niat kita membangun daerah, dan jangan menciptakan instabilitas daerah, sebab ASN menjadi contoh kalau ada problem usahakan ASN termasuk kepala OPD untuk menyelesaikannya.

Ia pun berharap kepada OPD dan ASN untuk disiplin didalam bekerja, menjadi panutan dan dapat membantu peningkatan kualitas pelayanan, serta menjaga amanat yang telah ditetapkan sebagai pimpinan demi membangun daerah Boalemo Bertasbih. (YH).

Komentar