Anas Jusuf Apresiasi Investor Yang Menanamkan Modalnya di Boalemo

BOALEMO, (PN) – Pelaksana Tugas Bupati Kabupaten Boalemo, Anas Jusuf kembali menerima kunjungan kerja Direktur PT. Kreatif Gemilang Utama Teuku Muhammad Fikri yang sudah memastikan kerjasama dengan pemerintah daerah lewat penanaman modal pembangunan Home Induatri, tetapi sebelum itu mereka melakukan survey keindahan alam yang di miliki oleh masyarakat Boalemo.

“Kami pemerintah daerah menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas kunjungan dan kehormatan dari investor dan kawan-kawan yang memilih Kabupaten Boalemo menjadi tujuan akhir berinvestasi di Provinsi Gorontalo ” kata Anas Jusuf saat menerima investor di Vila Desa Tapadaa Kecamatan Botumoito, Kamis (3/6/2021).

Adanya investor yang akan menanamkan modalnya di Boalemo khususnya di bidang Home Industri pasti akan membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat Boalemo, maka dengan sendirinya dapat meningkatkan pendapatan daerah dan masyarakat.

Lebih lanjut Anas Jusuf berharap, hadirnya investor ini bisa membawah perubahan yang cukup signifikan bagi daerah, apa lagi pemerintah daerah selalu di dukung oleh legislatif dalam upaya pengembangan Boalemo dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Tentunya Pemerintah Boalemo akan membuka seluas-luasnya kepada inverstor yang berinvestasi di Boalemo, saya berharap masuknya investor lewat PT. Kreatif Gemilang Utama yang membangun Home Industri dan Pabrik Ban di Boalemo, sebagai langka awal perusahaan tersebut akan memaparkan di hadapan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Boalemo rencana kerja mereka selama berinvestasi di Boalemo, Kamis (3/6/2021). (Adp).

Reporter : Yestin Harun
Editor : RH

Komentar