Eka Putra : Daerah Kita Keindahannya Luar Biasa Kenapa Harus Keluar Negeri!

BOALEMO, (PN) – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho, bahwa kami selalu terbuka semua orang-orang yang ingin punya niat baik berinvestasi di daerah kami, dan daerah kami ini yang paling indah sebab potensinya sangat luar biasa.

“Inilah daerah kami yang tidak kalah indahnya dengan apa yang di miliki oleh negara-negara lain, namun kenapa kita harus keluar negeri pada hal daerah kita ada. Kami rindu, bagaimana orang-orang yang sebangsa dan setanah air bisa mengembangkan daerah yang kita cintai karena Boalemo juga Indonesia, sehingga kami terbuka untuk semua” ajak Eka Putra di dampingi Wakil Ketua Lahmudin Hambali saat menyampaikan pidato politik di Vila, Desa Tapadaa Kecamatan Botumoito, Rabu (2/06/2021).

Kami terus terang sejak Kabupaten Boalemo berdiri dan berganti pemimpin, namun setiap pemimpin memiliki karakter berbeda dalam kepemimpinan, tetapi kami dari legislatif berkeinginan, silahkan pemimpin bergantian tetapi bagaimana daerah ini berkembang.

“Bagaimana kita pemikir-pemikir ‘gila’ bukan kita gila, untuk medatangkan dana masuk Boalemo, sebab kami menginginkan generasi-generasi selanjutnya memiliki lapangan kerja. Tiap tahun melahirkan sarjana, namun bagaimana sarjana yang di lahirkan, begitu ia kembali ke daerah, sudah tahu apa yang akan di lakukan” kata Eka Putra. (Adp).

Reporter : Yestin Harun

Editor: RH

Komentar