Zulfikar M. Tahuru Resmi Nahkodai IKA FIP UNG

Gorontalo (PN) – Meski dalam keadaan pandemi, tak menyurutkan niat para alumni untuk berkontribusi menyukseskan pemilihan Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Gorontalo, (30/1/2021).

Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan, Arwildayanto mengungkapkan, dengan menjunjung semangat kekeluargaan pelaksanaan musyawarah besar IKA FIP, diharapkan bisa melahirkan figur yang berkompeten dan menjadi mitra Fakultas dalam mendukung program kelembagaan.

“Saya sebagai pimpinan Fakultas mengapresiasi inisiatif para alumni, untuk mau berjibaku dalam hal-hal seperti ini,” Ujar Dekan saat membuka kegiatan Mubes di Aula Fakultas Ilmu Pendidikan.

Sementara itu, pemilihan ketua IKA FIP berlangsung secara musyawarah dan mufakat, sehingga melahirkan Zulfikar M. Tahuru sebagai ketua definitif.

Seperti di ketahui, Zulfikar yang merupakan Alumni Tahun 2007 di percayakan oleh lima jurusan diantaranya PGSD, Manajemen Pendidikan, PG-Paud, Bimbingan Konseling dan Pendidikan Luar Sekolah untuk menakhodai IKA FIP periode 2021-2023.(Rls)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar