Panitia Pildek Serahkan Berkas Calon Dekan Fakultas Olahraga dan Kesehatan

GORONTALO, (PN) – Panitia pemilihan dekan Fakultas Olahraga dan Kesehatan (FOK) secara resmi menyerahkan berkas para calon dekan yang akan bersaing dalam kontestasi pemilihan dekan FOK periode 2023-2027. Berkas tersebut diserahkan langsung ketua panitia Dr. Rosbin Pakaya kepada Rektor UNG melalui Kepala Biro Keuangan, Kerja Sama dan Umum Arief Rachman Hakim Abdul, M.Pd., Selasa (5/12).

Menurut Rosbin setelah melakukan penyerahan berkas, panitia Pildek FOK selanjutnya akan melaksanakan tahap pemilihan dekan. Nantinya proses pemilihan tersebut akan menyesuaikan dengan waktu maupun pendelegasian dari Rektor.

“Sebelumnya panitia Pildek telah melaksanakan rapat senat fakultas untuk penetapan calon dekan FOK 2023-2027, kemudian berkas dari penetapan para calon tersebut kami serahkan kepada Rektor,” ujar Rosbin.

Dalam hasilnya rapat senat tersebut kata Rosbin, tiga nama muncul sebagai calon yang memenuhi persyaratan administrasi, yaitu Dr. Hartono Hadjarati, S.Pd, M.Pd., Prof. Dr. Sunarto Kadir, M.KES., dan Dr. Laksmyn Kadir, M.Kes,. Tahap ini menegaskan bahwa calon dekan yang melangkah ke depan telah memenuhi standar administratif yang ditetapkan oleh universitas. (**)

Komentar