Buka Pelatihan Cerdas Berinternet Untuk DWP, Begini Arahan Sekda Kota Gorontalo

Kota Gorontalo, (PN) — Apresiasi terhadap kegiatan pelatihan Cerdas Berinternet yang diselenggarakan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Gorontalo diungkapkan Sekda Kota Ismail Madjid yang mewakili Walikota Gorontalo dalam sambutannya.

Ismail Madjid mengatakan, pelatihan ini merupakan bentuk pengembangan potensi dan wawasan dari anggota DWP.

Dijelaskannya, sebagai istri aparatur negara bahkan juga sebagai aparatur negara, DWP dituntut dapat meningkatkan peranannya dalam berkontribusi serta memberdayakan dan memajukan kaum perempuan dalam segala bidang.

“Ini sebuah kesempatan kita untuk tumbuh dan mengembangkan pengetahuan tentang kecerdasan berinternet semoga kita dapat bersama-sama meningkatkan kualitas hidup dan produktifitas melalui pemanfaatan internet dengan bijak” ujar Sekda yang juga selaku penasehat DWP Kota Gorontalo.

Ia juga menyebutkan, sebagai pengguna internet kita harus cerdas, terlebih di zaman sekarang ini serbuan teknologi informasi tumbuh secara pesat.

“Agar kita akan bersama-sama mengeksplorasi cara untuk menggunakan internet secara cerdas, bijak dan tentu saja produktif” kata Ismail Madjid.

Adapun yang menjadi harapan Sekda, setelah pelatihan semua akan memiliki pemahaman yang lebih baik lagi tentang bagaimana menggunakan internet secara cerdas dan bertanggung jawab serta tercipta lingkungan internet yang positif dan produktif.

Komentar