Kunjungi RS di Manado, Ketua TP. PKK: Kesehatan Bagian Dari 10 Program Kerja PKK

Manado, (PN) — Ketua TP. PKK Kota Gorontalo Jusmiaty Taha kiayi Demak berkesempatan turut melakukan kunjungan ke RSUP Prof. DR. R.D Kandou dan RS Sentra Medika di Kota Manado beberapa waktu lalu.

Mendampingi Walikota Marten Taha, Jusmiaty berkeliling melihat dari dekat kondisi juga fasilitas pelayanan kesehatan di kedua rumah sakit tersebut.

Diungkapkan Jusmiaty, kedua RS tersebut menjadi lokasi tujuan rujukan pasien dari kota Gorontalo, mengingat kondisi jarak yang berdekatan.

Selaku Ketua TP PKK Kota Jusmiaty mengungkapkan, kesehatan adalah bagian dari 10 program PKK. Menurutnya, apa arti sehat, bagaimana kita menerapkan hidup sehat pada pribadi maupun keluarga juga lingkungan perlu dipahami secara mendalam.

“oleh karena itu, kesempatan mengunjungi RS sangat saya syukuri karena kami bisa melihat dari dekat penyelenggaran pelayanan kesehatan yang ditangani RS disini” ujar Jusmiaty seraya turut mengucapkan terima kasih atas penerimaan baik yang dilakukan pihak RS kepada jajaran pemkot Gorontalo.

Hasil yang didapat dari kunjungan ini, ditambahkan Jusmiaty tentunya akan menjadi bahan masukan juga evaluasi kerja di jajaran PKK khususnya pokja IV hingga ditingkat kelurahan.

Komentar