Begini Harapan Rektor untuk Jurusan Kesehatan Masyarakat

GORONTALO, (PN) – Jurusan kesehatan masyarakat telah resmi menapaki usia ke-15 tahun, yang ditandai dengan perayaan dies natalis oleh civitas akademika baik itu dosen, tenaga kependidikan dan mahasiswa. Perayaan bertambahnya usia ditandai dengan kegiatan konser grup musik pop rock “vierratale” asal Jakarta.

Pada momen bertambahnya usia tersebut Rektor Universitas Negeri Gorontalo Prof. Dr. Ir. Eduart Wolok, S.T., M.T., mengharapkan jurusan kesehatan masyarakat, dapat terus maju berkembang menjadi salah satu jurusan terbaik yang ada di kampus kerakyatan UNG.

“Selamat dies natalis ke-15, saya sangat bangga dengan prestasi dan dedikasi kalian selama ini. Semoga kita terus bersama-sama dalam mengukir prestasi dan memberikan kontribusi yang positif dalam meningkatkan kesehatan masyarakat,” ungkap Rektor.

Rektor juga menyoroti pencapaian terkini yang telah dilakukan oleh dosen dan mahasiswa jurusan kesehatan masyarakat, sebagai garda terdepan dalam penelitian, pengembangan, dan penerapan kebijakan kesehatan.

“Saya berharap kita terus melangkah maju, menghadirkan solusi-solusi kreatif, serta berkontribusi secara signifikan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui aspek kesehatan,” harapnya. (**)

Komentar